• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danilla x Perunggu Bakal Tampil di Karawang

    Jumat, 12 Juli 2024


    Progresif.id - Setelah sukses menggelar panggung di Bandung dan Cirebon, kini Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran kelimanya di Karawang, menghadirkan kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang, Sabtu, 13 Juli 2024.


    Lintas Resonan merupakan wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. 

     

    Penampilan Danilla x Perunggu di Bandung dan Cirebon sebelumnya, menorehkan kesuksesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan. 


    Pemilihan kostum manggung ‘baju tidur’ pada penampilan di Cirebon minggu lalu menambah kejutan, sehingga menciptakan antusiasme sekaligus kehangatan bagi para pelintas batas. 


    Banyaknya kejutan yang dihadirkan bersinergi dengan musik dan aksi panggung mereka yang istimewa, saat Danilla memainkan pianika.

     

    Danilla dan Perunggu mengungkapkan antusiasme, untuk titik terakhir kolaborasi mereka di Karawang. 


    “Wah, sebenernya rasanya kaya unreal gitu udah mau titik terakhir aja, karena saking asiknya kolaborasi sama Perunggu. Kita juga happy banget sama animo pelintas batas yang selalu seru di setiap kota. Bikin makin semangat tiap tampil,” ungkap Danilla.

     

    Kata Danilla, penampilan terakhirnya ini bukan akhir dari segalanya, karena Lintas Resonan sudah memberinya pengalaman seru untuk saling melintas batas. 


    “Panggilan kepada Penelisik dan Perunggu, tunggu kami di Gala Goda Karawang, karena kita akan menampilkan penampilan yang lain dari yang lain,” ucap Danilla.


    Hal senada dikatakan Vokalis Perunggu, Wendi Putranto yang juga sebagai perwakilan Lintas Resonan, dia antusias dengan pertunjukkan kolaborasi terakhir Danilla x Perunggu di Karawang.


    "Dan gue yakin suatu saat nanti pasti kita akan kolaborasi lagi dengan wajah baru dan konsep yang lebih dahsyat pastinya,” tambah Maul Ibrahim.


    Diakuinya, sebagai penutup dari kolaborasi antara Danilla x Perunggu di Lintas Resonan 2024, dia mengundang seluruh pecinta musik di Karawang dan sekitarnya untuk bergabung bersama dalam perayaan musik ini. 


    "Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi spektakuler yang akan menjadi penutup indah dari perjalanan musik Danilla x Perunggu di Lintas Resonan,” ucap Wendi.


    Titik terakhir kolaborasi Danilla x Perunggu siap menggemparkan Karawang dengan penampilan yang pastinya tidak kalah istimewa. 


    Konser ini dijanjikan akan menjadi penutup yang sempurna untuk kolaborasi mereka, membawa suasana intim, interaktif dan penuh kejutan yang akan memanjakan para pecinta musik di Karawang dan sekitarnya. 


    Aransemen musik yang unik dan performa yang memikat, akan memberikan momen tak terlupakan bagi Penelisik dan Merunggu.

     

    “Yang pasti, kita bakal tampil beda dari sebelumnya sih, selain kostum mungkin aransemen dan lagu-lagu yang kita bawain juga lebih spesial,” tambah Maul.

     

    Sementara itu, Lintas Resonan masih akan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di lima kota, yaitu kolaborasi Sore x Barasuara di Bandung 27 Juli dan Semarang 3 Agustus 2024.


    Kemudian, kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

     

    Tiket kolaborasi Lintas Resonan Danilla x Perunggu di Gala Goda Karawang telah terjual habis. 


    Namun begitu, pelintas batas dapat menyaksikan penampilan kolaborasi Lintas Resonan lainnya yang sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000, sudah termasuk F&B, merchandise dan produk sponsor.


    Selain itu, Efek Rumah Kaca x Barasuara tanggal 20 Juli 2024 di Sejiwa Coffee Kiputih, Bandung dan Barasuara x Sore tanggal 27 Juli 2024 di Kopi Insight, Cimahi. 


    Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +