• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Lima Isu Pembangunan di Jawa Barat, Sabil Akbar: DPRD Baru Harus Berkolaborasi dengan Eksekutif

    Sabtu, 17 Agustus 2024

     


    Progresif.id - Stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, kemiskinan, ketahanan pangan dan pengangguran menjadi lima isu yang saat ini jadi fokus pembangunan di Jawa Barat.


    Hal itu dikatakan Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, Jumat (16/8/2024). Dia berharap, di moment Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-79 ini, masyarakat leih maju, sejahtera dan pembangunan di Jawa Barat merata.


    “Semoga Jawa Barat bisa lebih maju, kesejahteraan masyarakat meningkat, tentunya pembangunan yang dilakukan harus memberikan dampak positif terhadap masyarakat,” kata Sabil Akbar.

     

    Dia berharap, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode baru dapat memfokuskan perhatiannya terhadap lima isu strategis tersebut dan saling berkolaborasi menjalankan program serta kebijakan mendatang.


    “Saya harap anggota DPRD Jawa Barat yang baru dapat memberikan warna baru bagi Jawa Barat dan harus mampu berkolaborasi dengan eksekutif untuk mengatasi berbagai masalah di Jawa Barat,” ucapnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +