• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Acep Jamhuri: Saya Ingin Terus Menyala dengan Tidak Memadamkan Orang Lain

    Minggu, 15 September 2024

     

    Acep Jamhuri (kiri) bersama Kang Tejo.

    Progresif.id - Calon bupati Karawang, Jawa Barat, Acep Jamhuri menyatakan, dia tetap sabar menghadapi lawannya yang berusaha menjegal pencalonannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. 


    "Saya tidak akan melawan, saya ingin terus menyala dengan tidak memadamkan orang lain, saya ingin naik ke atas dengan tidak menginjak orang lain," kata Acep jamhuri.


    Hal itu ditegaskan Acep Jamhuri pada acara deklarasi balad Kang Tejo untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Acep Jamhuri dan Gina Swara, di Purwasari, Minggu (15/9/2024). 


    Pada deklarasi ini, Acep Jamhuri mengajak seluruh balad Kang Tejo untuk menahan diri dari kampanye-kampanye negatif pihak lawan yang terus menyerangnya. 


    Sementara itu, Sutejo mengatakan, deklarasi ini merupakan kekuatan suara yang dia berikan untuk pasangan Acep Jamhuri-Gina Swara di Pilkada Karawang.


    "Acep Jamhuri berpengalaman di birokrasi, selama menjabat (di Pemkab Karawang, red) dia banyak membangun infrastruktur dan selama menjabat dia sangat mudah ditemui siapa saja," kata Kang Tejo.


    Diakuinya, kiprah Acep Jamhuri sudah banyak menorehkan kebaikan untuk Karawang, sejak menjabat lurah, kemudian kepala Satpol PP, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hingga terakhir menjabat Sekretaris Daerah Karawang.


    "Gina juga punya pengalaman tiga kali menjabat DPRD Provinsi Jawa Barat," kata Kang Tejo. 

      

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +