• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ilham Habibie Interaksi dengan Warga Tirtamulya di Karawang

    Minggu, 06 Oktober 2024

      


    Progresif.id - Calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ilham Habibie menyatakan, pentingnya silih asah, silih asih, silih asuh yang menjadi inti visi misi pasangan calon nomor urut 3, Ahmad Saikhu - Ilham Habibie (Asih).


    Hal itu dia sampaikan kepada masyarakat Tirtamulya, di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024) siang. Kehadiran Ilham Habibie bersamaan dengan pengobatan gratis yang dilaksanakan DPD Partai NasDem Karawang untuk masyarakat Tirtamulya.


    Kata Ilham Habibie, silih asah, silih asih dan silih asuh menjadi filosofi yang harus diterapkan dalam setiap kegiatan, seperti yang dilakukannya pada road show kampanye ini.


    "Dengan kasih sayang, kita bergerak bersama-sama," ungkapnya.


    Pada kesempatan ini, Ilham Habibie melakukan interaksi langsung dengan masyarakat setempat. Putra sulung BJ Habibie ini berkomitmen mendorong lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


    "Kemajuan UMKM itu ada pada pundak pemimpin, saya harap semua sektor dapat dikuatkan untuk masa depan yang lebih baik," jelasnya.


    Kata Ilham Habibie, pengobatan gratis yang dilakukan DPD Partai NasDem Karawang ini upaya pasangan Asih dalam mewujudkan visi misi membangun Jawa Barat lebih sehat.


    Road show Ilham Habibie ini Tirtamulya ini didampingi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, serta anggota DPRD Kabupaten Karawang Asep Junaedi.    

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +