• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Didesak Ungkap Kasus Perampokan Aniaya Lansia di Rawamerta

    Selasa, 15 Oktober 2024
    H. Nalim Gozali (65) korban perampokan dengan kekerasan warga Dusun Tegal Koneng, Rawamerta, Kabupaten Karawang.


    Progresif.id - Polres Karawang, Polda Jabar, harus segera ungkap kasus komplotan perampok, pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap seseorang Lansia di Dusun Tegal Koneng, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


    Hal ini disampaikan seorang anak korban, Narsiah (46), telah menyebutkan, kejadian perampokan yang menimpa H. Nalim Gozali (65) ayahnya itu, kasusnya sudah dilaporkan ke pihak kepolisan Polres Karawang.


    "Saya sudah melapor ke Polres Karawang, terkait tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/B/1299/X/2024/SPKT/Polres Karawang/Polda Jabar pada hari Kamis 10 Oktober lalu," kata Narsiah, Selasa (15/10/2024) siang.


    Lebih jauh Narsiah memaparkan, peristiwa tersebut terjadi tepat di rumah H.Nalim Gozali, di Dusun Tegal Koneng, Kecamatan Rawamerta sekira pukul 2.00 WIB, Kamis dini hari, pada 10 Oktober lalu. 


    Menurut keterangannya, berdasarkan penjelasan H.Nalim Gozali, sebanyak 3 orang pelaku tersebut, nekat melakukan aksinya, dengan memaksa masuk melewati jendela rumah, selanjutnya mereka dengan tega menganiaya hingga korban babak belur.


    "Mereka itu (para penjahat) memegangi ke dua tangan orangtua saya, dengan sangat bengis dan tidak ada ampun, para pelaku memukuli telinga juga wajahnya, hingga robek dan babak belur," ungkap Narsiah.


    Dijelaskan Narsiah, saat ini orangtuanya sedang dirawat di RSUD Karawang, diperkirakan kerugian akibat perampokan itu kurang lebih mencapai Rp 30 juta, para pelaku tersebut menggasak tas kulit di dalamnya berisi sejumlah barang berharga, dengan rincian yang dilaporkan ke Polisi terdiri dari KTP, SIM A/C, STNK sepeda motor dan mobil, 1 buah Handphone dan sebanyak kurang lebih 30 gram Emas.


    "Mereka masuk ke dalam rumah dengan mencokel jendela dan mengambil berupa barang berharga di dalam tas itu," ucapnya.


    Dia menegaskan dari kejadian yang menimpa ayahnya itu, diharapkan para pelaku tindak kejahatan dapat secepatnya ditangkap jajaran kepolisian Polres Karawang.


    "Saya berharap kepolisian Polres Karawang secepatnya menangkap para penjahat itu," tandasnya. [Sukarya]


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +